8 Oktober 2010

Home Schooling Advantages Vs. Disadvantages

Rumah adalah sekolah pilihan yang menjadi lebih menarik bagi orang tua seiring waktu. Sekolah telah menjadi semakin tidak stabil selama beberapa dekade terakhir. Anak-anak berkeliaran di lorong-lorong dicentang, buku teks sudah ketinggalan jaman, kekerasan lazim, anak-anak diganggu tanpa ampun, dan kualitas pendidikan secara keseluruhan telah sangat berkurang.

Apa sajakah pilihan orang tua harus memerangi spiral? Awalnya, sekolah swasta dianggap jawabannya. Seperti pendaftaran di sekolah swasta melonjak banyak orangtua gagal untuk melihat perbedaan antara sekolah negeri dan swasta. Masalah masih sama.

Pilihan home schooling telah sekitar untuk waktu yang lama, namun, sampai akhir-akhir ini belum begitu populer. Gagasan home schooling tampaknya seperti obat-semua untuk banyak orangtua karena keuntungan jenis pendidikan ini menyediakan lebih dari sekolah-sekolah tradisional. Anak-anak yang disekolahkan di rumah bisa menghindari banyak masalah sekolah telah menjadi dikenal. Untuk satu, lingkungan kurang mengancam. Anak-anak dapat belajar tanpa takut siswa lain, guru agresif atau jahat, dan berada di bawah pengawasan konstan dari orang tua. Selain itu, sekolah rumah memungkinkan orang tua untuk menentukan program akademis anak-anak mereka. sekolah Home juga memungkinkan siswa untuk melanjutkan dengan kecepatan mereka sendiri. Jika seorang anak lemah pada perkalian dan pembagian, orangtua dapat memfokuskan pelajaran pada keterampilan-keterampilan yang mendukung keterampilan lain yang anak bisa memahami lebih mudah.

sekolah Home ini juga menguntungkan karena itu membuat anak-anak dari siswa lain yang mungkin kekuatan korupsi. Ada banyak siswa di sekolah yang tidak menghargai belajar. Ini bukan kesalahan apapun dari sekolah, namun masih merupakan kenyataan yang menyakitkan. Para mahasiswa ini dapat menyebabkan kerusakan lingkungan belajar yang stabil. Home terus anak-anak sekolah fokus pada pembelajaran dan bukan pada menghindari tekanan sosial.

Ini mungkin terdengar seperti pilihan yang sempurna, tetapi ada banyak kelemahan home schooling. Pertama-tama, rumah anak-anak dididik biasanya kurang disosialisasikan. Sementara sekolah terkadang menjadi tempat berkembang biak bagi perilaku sosial yang buruk, sekolah juga merupakan tempat di mana siswa belajar untuk berinteraksi dengan orang lain dan membangun keterampilan sosial. Tampaknya sedikit seperti menangkap 22.

Selain itu, Kelemahan lain home schooling bisa implementasi rencana pendidikan. Banyak orangtua yang tidak memenuhi kriteria sebagai guru dan mungkin tidak mengerti apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa anak memiliki akses ke kurikulum yang tepat.

Akhirnya, yang lain merugikan homeschooling adalah keharusan bagi orangtua untuk bertanggung jawab penuh untuk pendidikan anak-anak mereka. Jika Anda memilih untuk pulang sekolah anak Anda tidak ada satu untuk Anda untuk menyalahkan jika anak Anda tidak buruk. Tanggung jawab jatuh sepenuhnya pada orang tua.

Ada banyak keuntungan dan kerugian untuk home schooling. Sebelum Anda mulai rencana home schooling pastikan Anda telah mengevaluasi kemampuan Anda untuk benar menginstruksikan anak Anda dan memberikan pengalaman kualitas pembelajaran. Jika Anda tidak berpikir Anda bisa mengatasinya, Anda mungkin juga mengirimkan anak Anda ke sekolah, tetapi menjadi lebih terlibat dengan pendidikan nya.
(ArticlesBase SC # 59115)

Kris Koonar - Tentang Pengarang:
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut kunjungi http://www.citizenschool.com untuk belajar tentang Home Schooling GED dan Diploma Sekolah Tinggi atau jika Anda lebih suka telepon 1-800-736-GRAD (4723) atau studentservices@citizenschool.com email. Internet Marketing dilakukan oleh Crackmarketing.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...