30 Maret 2012

Tujuh Tips Kesuksesan Manajemen


Seorang manajer yang efektif memberikan perhatiannya di berbagai segi manajemen, kepemimpinan, dan pembelajaran dalam organisasi. Sehingga sulit untuk membuat topik "kesuksesan manajemen" dan mengatakan bahwa sepuluh item berikut adalah yang paling penting dalam kesuksesan manajeman. Namun, saya akan menyarankan tujuh ketrampilan sukses manajemen yang saya yakin belum bisa menjamin Anda sebagai manajer yang sukses.

Isu terpenting dalam kesuksesan manajemen adalah menjadi seseorang yang orang lain ingin mengikutinya. Setiap tindakan yang Anda ambil dalam karir Anda di dalam organisasi membantu menentukan apakah suatu saat orang ingin mengikuti Anda.
Seorang manajer yang sukses, dimana orang lain ingin mengikutinya, adalah :
  1. Membangun hubungan antar personal yang efektif dan responsive. Pelaporan staf, kolega dan eksekutif yang menghargai kemampuannya untuk menunjukkan perhatian, kolaborasi, respek, kepercayaan, dan  kepedulian.
  2. Berkomunikasi secara efektif secara personal, dalam bentuk cetakan, dan email. Mendengarkan dan feedback dua arah adalah karakternya dalam berinteraksi dengan orang lain.
  3. Membangun tim dan membuat staf lainnya untuk saling berkolaborasi dengan lebih efektif. Orang merasa mereka menjadi semakin efektif, kreatif, produktif – dengan kehadiran seorang team builder.
  4. Memahami aspek financial bisnis dan menentukan tujuan dan mengukur serta mendokumentasikan kemajuan dan kesuksesan staf.
  5. Tahu bagaimana menciptakan lingkungan dimana orang mendapatkan moral positif dan pengakuan serta karyawan termotivasi untuk bekerja keras demi kesuksesan bisnis.
  6. Memimpin melalui contoh dan memberikan pengakuan saat orang lain melakukan hal yang sama
  7. Membantu orang untuk tumbuh dan mengembangkan ketrampilan dan kemampuan mereka melalui pendidikan dan pembelajaran pekerjaan.

Sumber: http://humanresources.about.com
Diterjemahkan oleh: Iin – Tim Pengusahamuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...